Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online

Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online, Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Wasir bisa dikatakan sebagai penyakit sepele namun sangat mengganggu. Wasir dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan rutin. Wasir yang terlambat ditangani pastu akan menjadi lebih parah. Oleh karenanya cara mengatasi wasir yang benar harus dilakukan agar wasir sembuh dengan perawatan rutin.

Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Ambeien atau wasir adalah salah satu jenis penyakit yang susah untuk di sembuhkana. Penyakit ini terjadi akibat pelebaran pembuluh darah balik (vena) di dalam anyaman pembuluh darah. Keluhan yang dirasakan pertama kali yaitu darah segar menetes setelah buang air besar (BAB). Biasanya tanpa disertai rasa nyeri dan gatal dianus. Pencegahannya perlu diet tinggi serat dengan makan sayur-sayuran dan buah-buahan yang bertujuan membuat volume tinjanya besar, tetapi lembek sehingga saat BAB tidak perlu mengejan dan dapat merangsang ambeien. Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online

Mengenal Jenis-Jenis Penyakit Wasir Hemorrhoid 
Ambeien ada dua jenis yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Ambeien luar merupakan ambeien yang ditandai dengan adanya benjolan pada bagian luar anus dan terasa gatal. Untuk ambeien dalam biasanya hanya terlihat keluar darah dari anus saat buang air. 
    
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online  

Wasir atau Hemoroid internal ini bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:
  • Stadium satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Stadium kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendirinya saat sudah selesai buang air.
  • Stadium ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan perlu didorong untuk masuk kembali.
  • Stadium keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.
Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Apa Saja Penyebab Penyakit Wasir Hemorrhoid??
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidakadanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online

Faktor lain  yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk (duduk seharian) 
  • Menderita diare yang lama  (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda) dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Ciri-Ciri Gejala Penyakit Wasir Hemorrhoid
Mengenali tanda-tanda penyakit ini sangat membantu penanganannya. Pada umumnya, hemoroid mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk
Diagnosis Penyakit Wasir Hemorrhoid 
Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa bagian belakang tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita. Dokter bisa mengevaluasi gejala yang terjadi untuk mengetahui kemungkinan masalah yang lebih serius. Beberapa kondisi yang memengaruhi anus dan usus besar bisa menyebabkan pendarahan, gatal-gatal, dan rasa tidak nyaman. Banyak orang yang mengalami gejala ini mengira menderita hemoroid, padahal sebenarnya tidak. Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online

Pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination: Bagian luar dari anus akan diperiksa dokter untuk melihat apakah terdapat hemoroid. Kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi organ dan struktur lain di dalam panggul atau usus besar bagian bawah. Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya tidak memakan waktu lebih dari lima menit.

Prosedur pemeriksaan proktoskopi: Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan melalui rektum memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Proktoskop adalah pipa kecil berlubang dengan lampu dan kamera pada ujungnya dan dimasukkan ke dalam anus. Rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Kotoran, isi perut, dan gas dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh saluran anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi.

Komplikasi Penyakit Wasir Hemorrhoid 
Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien? Berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
Pantangan Makanan Penderita Wasir Hemorrhoid 
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan , terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda. Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online

Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.  
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.  
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien. 
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, untuk cara pengobatan wasir ini anda dapat memilih antara pengobatan medis atau non medis atau yang biasa disebut pengobatan alternatif.

Pengobatan Herbal Wasir Dalam dan Luar Secara Tradisional Tanpa Operasi dengan Ambejoss dan Salep Salwa
Obat Wasir Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa - Apa itu Obat Wasir atau ambeien Tradisional?? Anda jangan dulu berfikir yang aneh-aneh saat mendengar kata tradional. Karena yang dimaksud dengan tradisional di sini adalah obat ambeien yang dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak memerlukan bahan kimia apapun. Zaman sekarang orang lebih banyak percaya atau lebih memilih pada obat-obatan tradisional karena mengambil bahan yang sangat alami. Obat tradisional yang alami ini disebut juga dengan obat alternatif. Kenapa banyak orang yang lebih memilih obat-obatan tradisional atau herbal?? karena banyak sekali obat medis yang menimbulkan beberapa efek samping tertentu yang tidak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi terlalu banyak. Obat medis memang memberikan khasiat yang bagus dan cepat tapi juga sesuai dengan harganya yang lebih mahal dibanding dengan obat ambeien tradisional. Maka bagi anda penderita ambeien ada baiknya anda mencoba obat tradisional yang bermutu tentunya. Obat wasir herbal De Nature dengan merk terdaftar di bpom RI dan di akui oleh MUI terbukti ampuh mengobati penyakit dengan efektif dan tanpa efek samping. 

Obat Wasir Ambejoss & Salep Salwa
Pengobatan wasir Ambeien terbaik adalah dari luar dan dalam sehingga wasir tuntas “Ambejoss De Nature + Salep Khusus Wasir Salwa” terbukti ampuh tuntaskan wasir, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping.
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul "Anti Cancer Medical Herbs" menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Rekening De Nature Indonesia a.n. AWAN UKAYA


Format Konfirmasi Pembayaran Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa:
Jika anda sudah melakukan transfer pembayaran harap konfirmasikan nama pemilik rekening yang buat transfer dan jumlah nominal transfer seperti contoh berikut :


Sudah transfer ke BCA atas nama Wawan Rp.300.000, Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri No.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, 085646457211

Setelah konfirmasi pembayaran mohon tunggu beberapa menit, karena akan kami cek transferannya ke admin de nature, setelah ada konfirmasi dari admin de nature kami konfirmasikan kembali kepada anda dan pesanan obat anda akan segera kami proses untuk di kirim.

Keamanan Belanja Online Di Toko Online Kami
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www datapenipu com dan www polisionline com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai. Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.

Proses pengiriman obat ke alamat anda kami kirimkan langsung melalui jasa pengiriman paket seperti TIKI JNE ataupun POS INDONESIA



BIAYA ONGKOS KIRIM:
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 45.000,-
Khusus Papua & Irian Jaya : Rp.100.000,-

Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya. Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali. Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Jadi..sekali lagi..anda tidak usah ragu / takut lagi…
Segera Obati Penyakit Wasir anda itu sebelum semakin parah dan menjadi sulit untuk disembuhkan…
Pesan sekarang juga obatnya di kami untuk solusi kesembuhan penyakit Wasir anda…

Situs terpercaya yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms/Wa
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Wasir Hemorrhoid Yang di Jual Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Hemoroid, Obat Wasir Ambejoss, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Manjur, Obat Wasir Non Medis, Salep Wasir :

 
Rumah Sehat Anda oleh De Nature Indonesia