Obat Wasir Wanita

Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan. banyak wanita kantoran terkena wasir karena mereka di tuntut untuk duduk lama dalam pekerjaan, oleh karena itu obat wasir untuk wanita yang cocok yaitu dengan obat herbal ambeclear de nature.

Pemicu utama wasir sangat sederhana, yakni saat susah buang air besar, terpaksa harus mengejan. Selain itu, pekerjaan yang menyita banyak waktu duduk, berdiri lama, mengangkat yang berat-berat dan kehamilan juga bisa mengakibatkan wasir. 

Dan wasir ini biasanya lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria tertama pada wanita usia diatas 25 tahun, jarang terjadi pada wanita usia dibawah 20 tahun  kecuali pada wanita hamil. Karena sembelit lebih sering dialami oleh wanita karena beberapa faktor serta wanita juga mengalami masa-masa yang berbeda daripada pria seperti mengalami masa kehamilan dan persalinan dimana hal ini lebih membuat seseorang rentan mengalami wasir.

Gambar Penyakit Wasir Ambeien

Beberapa jenis makanan yang merangsang, seperti cabe dan rempah-rempah pun dapat memicu wasir. Karena zat dalam makanan tersebut membuat pembuluh darah gampang melebar. Penyakit diare kronis juga bisa menimbulkan wasir. Saat diare, kita buang air berulang-ulang, sehingga pembuluh darah yang melebar dan tertutup oleh selaput lendir, jaringan ikat atau kulit, terlalui kotoran dan terinfeksi.” 

Siapa saja yang bisa kena wasir? Pada dasarnya bisa menyerang siapa saja dan dari berbagai lapisan usia, kecuali wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),

Anda membenci saatnya buang air besar (BAB) karena terasa menyiksa? Bisa jadi Anda adalah penderita wasir. Gejala penyakit ini dapat bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. Pada permulaannya dapat berupa rasa panas dan gatal atau kadang-kadang terasa pedih di daerah sekitar dubur. Termasuk selalu nyeri sewaktu buang air besar. Ada juga dengan gejala benjolan lunak di dubur yang kadang-kadang lebih dari satu benjolan. Ada tetesan darah segar di dubur setelah buang air besar.

Pencegahan sekaligus pengobatan untuk wasir adalah dengan mengubah pola hidup. Yakni membiasakan untuk mengkonsumsi makanan berserat, rajin berolahraga, banyak minum air putih, dan melakukan gerakan lain selain duduk.

Namun jika wasir sudah akut maka perlu dilakukan terapi sesuai anjuran ahli medis. Tujuan utama pengobatan wasir adalah melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Jika keadaan wasir mencapai stadium lanjut maka dilakukan operasi. Stop operasi!!! Karenanya sebaiknya anda mencegah dari awal atau tau Cara Mengobati Wasir atau Ambien dengan Ambeclear De Nature dab Salep Salwa.

Solusi Terbaik Cara Mengobati Ambeien Yang Tepat Dengan Ambeclear De Nature, Aman Tanpa Efek Samping


Berapa Harganya?
Harga Paket 1 ( Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 ( Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga di atas blm termasuk ongkir)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Wasir Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Salep Wasir :

 
Rumah Sehat Anda oleh De Nature Indonesia